Cara Mengatasi Printer Canon iP2770 Blink 10 Kali

JejakSeru.com - Cara Mengatasi Printer Canon iP2770 Blink 10 Kali. Pembahasan kita kali ini seputar perbaikan printer canon iP2770 yang blink 10 kali. Setiap masalah pasti ada solusi dan cara menyelesaikannya begitu jugan dengan masalah pada printer yang ada di rumah, kantor atau sekolah kamu. Setiap permasalahan pada printer biasanya terdapat indikator yang menunjukan suatu masalah pada printer tersebut.



Lampu indikator pada printer Canon iP 2770 berkedip 10 kali bergantian warna orange dan hijau, jika dicoba print terbuka jendela peringatan error B200. Biasanya error tersebut terjadi dikarenakan terpasangnya infus modifikasi. Untuk mengatasi masalah tersebut bisa ikuti langkah berikut:


  1. Lepaskan selang infus dan cartridge
  2. Kemudian pasang cartridge tanpa infus
  3. Lalu coba lakukan print kembali, jika sampai langka ini bisa normal kembali berarti ada masalah pada selang infus yang menggangu posisi cartridge.

Jika kondisi printer tanpa menggunakan infus mengalami hal serupa, Maka kamu bisa ikuti petunjuk berikut:


  1. Buka Cover atau penutup printer
  2. Setelah posisi cartridge ditengah, lepas salah satu cartridge, bersihkan head dengan menggunakan tisu lalu pasang kembali. Jika ada respon bahwa cartridge telah dilepas lalu klik OK.
  3. Apabila langkah tersebut belum berhasil, ikuti seperti langka diatas dengan melepas cartridge yang satunya, lakukan hal yang sama.
  4. Jika usaha diatas semua gagal, Ganti Cartridge dengan yang baru.


Jika dirasa bermanfaat silahkan share/bagikan ke temen-temen terdekat kamu dan jangan lupa like fanspage facebook kami dan follow twitter kami agar selalu dapat informasi bermanfaat dari kami.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Kamu Suka

No comments